13 Januari 2018 | Selebrita

Singgel Baru Isyana

SETELAHmerilis album Paradox dan singgel perdana ”Terpesona” akhir tahun lalu, Isyana Sarasvati mengawali tahun baru dengan menyuguhkan singgel kedua dari album barunya. Dia menyatakan lagu ”Lembaran Buku” itu merupakan curahan hati yang dia rasakan. ”Konsep ‘Lembaran Buku’ mengajak cewek-cewek dan cowok-cowok menutup lembaran lama, saat mereka tenggelam dalam kesedihan. Aku mengajak mereka membuka lembaran baru,” ujar Isyana, kemarin.

Dia menulis lagu itu di Swedia. Dalam proses, dia pun dibantu para musiskus Swedia. Mereka adalah Olof Lindskog dan Hayley Aitken. ”Sebenarnya ketika aku bikin lagu, prosesnya beda-beda. Namun untuk lagu ‘Lembaran Buku’, aku betul-betul mulai dari nol saat di Swedia. Karena emosi (yang ada dalam lagu) itu benarbenar lagi aku rasakan di Swedia.

Jadi aku tumpahin apa yang terjadi,” ujar dia. Setiba di Jakarta, Isyana meminta Rendy Pandugo memoles lagunya dengan mengisikan suara gitar. ”Kami satu label. Dengar lagu ini, begitu sampai Jakarta, siapa ya yang main gitarnya nyerenyes? Oh, iya, Rendy Pandugo. Ya ternyata memang benar, petikan gitarnya pas banget,” ucap Isyana.(dtc-44)