image

Foto: Istimewa

17 Januari 2018 | 08:33 WIB | Elektronik

Advance Hadirkan Inovasi Sofa Pijat

JAKARTA, suaramerdeka.com- Perusahaan penyedia produk kesehatan profesional, Advance kembali menghadirkan sebuah inovasi baru dengan meluncurkan I-Chiro Neo Fit. Yakni merupakan produk penggabungan antara sofa dengan kursi pijat

Produk tersebut dinilai sebagai sebuah furniture yang multifungsi. Diharapkan kehadiran massage sofa tersebut akan memeriahkan pasar furniture multifungsi dan menjadi trend di 2018 ini.

"Duduk rileks sambil bersandar di sofa setelah pulang kerja menjadi pilihan sebagian besar orang. Untuk itu kami berpikiran, mengapa tidak membuat sofa yang sekaligus bisa memijat," Sales and Marketing Director Advance, Hendra.

Berbentuk single sofa, I-Chiro Neo Fit dilengkapi dengan fungsi pijatan pada area bahu, punggung, hingga bohong. Design dan tampilannya yang ergonomis juga sangat cocok ditempatkan di mana saja, bahkan untuk ruang terbatas sekalipun sehingga akan menambah nilai estetika ruangan.

Saat ini tengah berlangsung pameran Advance Atrium B2 Bintaro Jaya Xchange dan West Atrium Aeon Mall BSD City, hingga 21 Januari 2018. "Kehadirannya mengurangi image kursi pijat yang selama ini dianggap sangat mahal, apalagi ada kemudahan program cicilan nol persen hingga 24 bulan," tambah Hendra.

(Satrio Wicaksono /SMNetwork /CN26 )