image

Kelly Tandiono. (suaramerdeka.com/Benny Benke)

12 Januari 2018 | 08:59 WIB | Sinema

Kelly Tandiono Main Film Hantu

JAKARTA, suaramerdeka.com- Berniat memperdalam sekaligus mengasah pengalamannya dalam dunia akting, model Kelly Tandiono terlibat dalam film bergenre horror berjudul “Rumah Belanda“. Film produksi Apollo Pictures, yang naskahnya ditulis Laoede Muhammad Farhan, dan disutradarai Hedy Suryawan, itu merupakan film horror pertamanya.

Film “Rumah Belanda“ sepenceritaan Kelly, cerita utamya mengisahkan tentang sebuah rumah tua peninggalan sebuah keluarga Belanda, yang banyak menyimpan misteri.  "Film ini buat saya menarik untuk disaksikan karena jalan ceritanya unik dan horrornya menegangkan," ujar Kelly saat rilis film itu di Jakarta, Kamis (11/1) petang.

Kelly Tandiono yang didapuk sebagai pemeran utama, beradu akting dengan Agung Udijana, Aida Nurmala, Grace Shalsabila, dan Attiyah Shabab. "Proses syutingnya enjoy banget, jadi enak ngejalaninya," imbuh dia, sembari menambahkan membutuhkan effort tersendiri berlakon dalam film bergenre horror.

Kelly berharap di film berdurasi 108 menit ini, kemampuan aktingnya semakin membaik, setelah diantaranya berlakon di film Labuan Hati dan Gangster.

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )

ENTERTAINMENT TERKINI