image
08 Januari 2018 | 12:40 WIB | SOULUTION

Siapa Bilang Jadi Jomblo itu Ngenes, Ini keuntungannya!

EKSPRESI– Apa yang selalu dirasakan oleh para jomblo waktu melihat temannya sedang pacaran? Yup, iri bin ngenes. Pasti muncul keinginan buat cepat-cepat mengakhiri kejombloan dengan mencari pacar. Tunggu dulu, kawan, nggak selamanya jomblo itu membawa sengsara lho. Menjadi seorang jomblo juga ada keuntungannya. Mau tahu?

Bebas Melakukan Hobi

Pasti kita punya hobi yang diminat, seperti hobi di otomotif, olahraga, game dan masih banyak lainnya. Nah, sebagai seorang jomblo, dijamin kalian bebas menekuni hobi tersebut. Nggak ada yang nggak ada yang marah, nggak ada yang bikin rusuh, dan pastinya nggak ada yang tanya “pilih aku atau hobi kamu?”.

Bebas Posting di Medsos

Kurang asik apa coba, bisa bebas posting di medsos tanpa beban, nggak harus menjaga hati siapapun. Beda cerita kalau status kalian punya pacar, mau upload foto sama sahabat atau temen cewek, pasti pacar kalian cemburu dan akhirnya malah ribut. Betul?

Bebas Jalan Sama Cewek Mana Saja

Keuntungan jomblo yang hakiki adalah bisa main dan jalan sama siapa aja. Sama cewek? Bisa banget! Kalian bisa jalan, nonton, atau sekadar makan bareng sama cewek manapun tanpa harus takut dicemburui sama pacar. Bonusnya, siapa tahu dari salah satu cewek yang kalian ajak jalan, bisa jadi pacar kalian.

Bebas Ngapain Saja, Kapan Saja dan Dimana Saja

Kebebasan adalah kunci buat seorang jomblo. Kalian bisa ngapain saja yang disuka, pergi kemana saja yang kalian mau, dan menghabiskan waktu kalian kapanpun. Apa kabar yang punya pacar? Mau apa-apa harus ada batasan, atau paling nggak harus ajak si pacar, jadi nggak punya kebebasan dan privasi. Nah, bersyukurlah kalian para jomblo dan sukses memaksimalkan kejombloannya.

Benar kan, jadi jomblo itu banyak untungnya, nggak melulu menyedihkan. Tapi jangan kelamaan menjomblo juga, kawan. Keburu tua! 

Foto: berbagaisumber

(Adib Auliawan /SMNetwork /CN42 )